28.1.13

Surat Binar Hari Ketujuh

Dear Rana,

Akhirnya tadi pagi gue bangunin lo lagi ya. Padahal perjanjiannya no morning call for 30 days sebagai ganti gue nulis surat-surat ini. Haha.. Yaaah tapi berhubung gue besok berangkat dines luar kota jadi gapapa lah ya, soalnya bakal ga bisa sering-sering telponan kalo di sana.

Kemaren-kemaren gue sebenernya degdegan takut lo kesiangan kalo ga gue bangunin haha.. Akhirnya tetep gw WhatsApp-in terus sih ya meskipun ga gue telpon :p Dan ternyata, suara lo baru bangun tidur itu.... ngangenin hahaha *blushing* Habis nutup telpon tadi pagi gue jadi senyum-senyum sendiri deh.. Hehe..

Lo sendiri gimana rasanya ga gue bangunin semingguan ini? Inget ga sih dulu lo pernah protes, ga mau dibangunin lagi karena takut ketergantungan, ga bisa bangun kalo ga dibangunin suara gue? Terus pas gue yaudahin ga gue bangunin, lo protes lagi ga mau. Lo bilang maunya dibangunin tapi ga tiap hari, selang-selangnya ngikutin deret Fibonacci -_-"

Eh yaudah ya, gue mau packing dulu..
Jangan begadang lo, mumpung ga ada tugas kan..

Daah..

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com