24.1.13

Surat Binar Hari Keempat

Dear Rana,

Terima kasih yaa buat hari ini.. Aku senang sekali :) :) :)

Sejak lo kuliah lagi, kita jarang banget ya jalan kayak tadi. Kuliah lo gila-gilaan gitu sih, sibuknya ngalahin gue yang kerja hehe.. Untung lo emang suka bidangnya ya, jadi ya gue liat lo seneng-seneng aja jalaninnya. Gue selalu suka liat orang yang jalanin passion-nya, dan gw liat itu di lo. Kalo lo cerita tentang sekolah-sekolah yang lo datengin, kalo lo ngomongin pendidikan di Indonesia, gue rasanya sampe jadi ikut semangat :D Gue juga suka orang yang tau mau ngapain sama hidupnya, dan gue juga liat itu di lo. Ya emang ga langsung tau sih ya, gue masih inget kok jaman-jaman obrolan kita di warkop dipenuhin sama topik "Gue mau ngapain ya habis ini?" dan gue seneng banget bisa jadi bagian dari perjalanan lo nyari apa yang lo bener-bener mau sampe sekarang lo mulai jalanin itu. Sama juga, gue seneng banget ada lo di perjalanan gue sekarang yang masih nyari-nyari ini. Semoga besok-besok kita masih bisa saling bantu baca peta biar ga salah milih kalo ada persimpangan ya. Atau kalopun salah belok, semoga kita masih bisa ketawa-ketawa sambil berusaha nyari jalan yang bener. It's been a real fun "road trip" with you and I really don't mind to be in the car for many more km-s :D

Sekali lagi,
terima kasih Ranaaa :)





PS: Lucu ya gimana tadi kita udah seharian bareng tapi malemnya gue masih punya bahan buat diomongin di surat ini :D

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com