26.1.13

Surat Binar Hari Keenam

Dear Rana,

Aku sakit kepala & mual hari ini. Zzz. Jadi ya seharian tadi di rumah aja, cuma keluar ketemu Nana bentar buat ambil bahan seragam nikahan dia. Trus pas lagi sama dia kan lo nelpon ya, trus pas udahannya dia bilang "Udah mau empat taun pacaran masih ngomong gue-elo aja kalian ya..". Lah? Hahaha.. Gue ketawa-ketawa aja. Gue pikir "aku-kamu"an tuh overrated deh. Kita "gue-elo"an juga baik-baik aja kan haha.. Lagian kata ganti tuh otomatis ga sih? Gue juga tergantung mood aja ngomongnya apa. Ya tapi kayaknya pola gue sih kalo pengen nyenye nyenye ngomongnya jadi pake "aku" haha..

Hmm tapi dulu sempet awkward moment gitu ga sih pas lo tiba-tiba ngomong "aku" ke gue pas belom jadian. Keceplosan apa gimana sih itu? Haha..

Yaudah ya, aku mau tidur.
Daah..


0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com