24.1.13

Kekuatan Super

Kalau manusia bisa punya kekuatan super, saya tahu pasti kekuatan apa yang saya mau. Saya mau bisa berpindah tempat cuma dengan mengedipkan mata.

Karena kalau saya bisa, malam ini HP saya tidak perlu bekerja ekstra keras dengan diatur supaya layarnya tidak otomatis padam setelah satu menit dan saya bisa terus melihat sebaris namamu.
Karena kalau saya bisa, malam ini saya mau mengedipkan mata dan tiba-tiba sudah ada di dekatmu. Tak peduli apa yang mau kamu lakukan, saya akan duduk diam sambil membaca buku dan tidak mengganggu. Yang penting kalau saya mengangkat mata dari buku yang saya baca, saya bisa melihat kamu. Kalau kamu duduk di sebelah saya sambil sibuk entah apa dengan laptopmu, itu lebih baik. Jadi saya bisa terus melihatmu dari sudut mata saya dan menghirup wangimu bersama setiap tarikan nafas saya.
Karena kalau saya bisa, malam ini saya mau pulang.

Sayangnya saya masih harus menempuh sekian kilometer dengan tiga atau empat kendaraan yang berbeda untuk menemuimu. Terlalu melelahkan untuk malam ini.

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com