25.1.13

Surat Binar Hari Kelima

Dear Rana,

Tadi waktu turun dari kereta, gue liat beberapa polisi bawa senapan laras panjang di stasiun. Ga tau buat urusan pedagang (tapi mereka berdiri di peron yang ga ada pedagangnya), ga tau buat urusan entah apa kayak waktu itu lo liat di sekitar kosan lo. Gue otomatis nyepetin langkah pas liat ada polisi. Ga pengen lama-lama ada di sekitar mereka. Hmm.. kasian juga ya polisi-polisi itu. Maunya "melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat" tapi masyarakatnya --yaa seenggaknya gue lah-- malah takut dan ngerasa ga aman kalo ada mereka.

Beda banget sama kalo ada lo di sekitar gue. Dulu, jam berapapun kita pulang dari ruang BEM, gue asik-asik aja asal jalan pulangnya sama lo :D Atau kalo gue harus 'berantem' sama orang, asal ada lo di sekitar gue buat gw toleh sewaktu-waktu, hajar aja! Haha..

Pokoknya kayak kata Mocca lah,
'Cause when you're around, I feel safe and warm
'Cause when you're around, I can fall in love every day
:D


0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com